Senin, 12 November 2012

Humor Wanita Vs Pria


Suatu hari seorang wanita sedang bermain tenis dengan temannya dan tak sengaja ternyata dia memukul bola hingga masuk ke semak-semak. Kemudian dia pergi ke semak-semak tersebut untuk mencari bola tenis dan dia menemukan seekor katak yang sedang terperangkap kakinya tak bisa melepaskan diri. Sang wanita kaget bukan kepalang karena katak tersebut bisa berbicaara layaknya manusia. Dan sang katak pun berkata kepadanya, "kalau kau melepaskan aku dari perangkap ini, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu.". Tak berpikir lama keudian si wanita membebaskan katak tersebut dengan mengharap akan adanya imbalan yang telah dijanjikan. Sang katak berkata, "terima kasih, tapi aku lupa mengatakan kepadamu dan akibat dari permintaan-permintaan tersebut. Apapun yang kau minta, suamimu akan mendapatkan 10 kali lipatnya". Sang wanita pun tak lama kemudian  berkata "itu tidak masalah." karena sang wanita ini mempunyai suami yang menyebalkan baginya.

Untuk permintaan pertama, dia minta untuk menjadi wanita yang paling cantik di dunia dari seluruh wanita di dunia. Lalu sang katak memperingatkannya, "kamu sadar akan hal ini juga akan mengakibatkan suami kamu menjadi orang yang paling tampan diantara semua pria di dunia 10 lipat dan wanita-wanita akan mengelilinginya? ". Si wanita berkata, "tidak masalah, karena aku akan menjadi wanita tercantik di dunia, dia dan pria lain akan memperhatikan aku."

Lalu, cliiing, si wanita menjadi wanita ter cantik di dunia, sementara suaminya menjadi pria yang ketampannya 10 kali lipat.

Untuk permintaan kedua si wanita meminta untuk menjadi wanita terkaya di seluruh dunia. Si katak berkata lagi, "itu akan membuat suamimu menjadi orang paling kaya di dunia, dan kekayaannya 10 kali lipat dari kekayaanmu.". Si wanita berkata, "tidak masalah, karena kami masih suami istri, miliknya adalah milikku dan milikku adalah milikku juga."

Lalu, criiing, dia menjadi wanita terkaya di dunia. Sementara suaminya mendapatkan kekayaan 10 kali lipatnya.

Si katak bertanya tentang permintaan terkhirnya, dan dia menjawab, "aku menginginkan serangan jantung raingan."

Moral dari cerita ini : wanita itu pandai, jangan main-main dengan amereka!

PERHATIAN!!! Bagi para pembaca wanita : Ini adalah akhir dari lelucon bagi kalian. Berhentilah dan tetaplah merasa nyaman.

Pada pembaca pria : Baca terus.....

Lalu, duagh, si wanita terkena serangan jantung ringan, sementara sang suami terkena serangan jantung yang 10 kali lebih ringan dari istrinya.

Moral dari cerita : wanita sebenarnya bodoh tapi mereka berpikir kalau mereka pandai. Biarkan mereka terus berpikir seperti itu.

PS: Kalau kamu wanita dan kamu masih membaca sampai sini maka hal ini hanya membuktikan bahwa wanita tidak pernah mendengarkan dan peduli pada peringatan apapun, terutama "perhatian" diatas!!!


by : Topo
( kunjungi empattujuhlapan@gmail.com )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Math Pro Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger